Senyum Sumringah Lady Nayoan di Hari Sidang Perdana Cerai, Rendy Kjaernett Bungkam

Usai Mantap Ingin Bercerai dengan Rendy, Lady Nayoan ungkap hal ini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sebagai tindak lanjut atas gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett yang dilayangkan istrinya, Lady Nayoan ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi pada 10 Juli 2023 lalu, akhirnya sidang perdana atas perceraian keduanya digelar pada Selasa, 18 Juli 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa kliennya siap hadir dalam persidangan dengan agenda mediasi tersebut.

"Nanti kita untuk sidang hadir. Untuk pemeriksaan legalitas dari pihak penggugat dan tergugat. Bu Lady hari ini hadir untuk menghormati persidangan," papar Timoty Ezra Simanjuntak saat dihubungi awak media.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seolah ingin selalu tampil ceria termasuk menjelang sidang cerainya, melalui Instagram storynya Lady Nayoan memampangkan senyum lebar.

Lady Nayoan tampak memakai kemeja putih panjang yang dipadukan dengan tompi perpaduan warna abu-abu, biru dongker, dan putih.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan, Netizen Nyinyir

Photo :
  • intipselep.com

Lain hati lain perasaan. Rendy Kjaernett yang masih ingin menyelamatkan biduk rumah tangganya tampak bungkam di akun media sosialnya. Ia hanya menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada salah seorang temannya yang sesama aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title