Dihujat Gegara Pamer Makan Bakso A Fung Campur Kerupuk Babi, Jovi Adhiguna: Aku Minta Maaf

Jovi Adhiguna
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Influencer Jovi Adhiguna kena hujat netizen usai pamer makan bakso di sebuah warung halal di Bali dan dicampur dengan kerupuk babi. Ia pun akhirnya meminta maaf.

Dorong UMKM Naik Kelas, ULBI Sukses Gelar Pelatihan Sertifikasi Produk Halal

Jovi mengaku tidak tahu soal kerupuk babi yang tidak boleh dibawa, sekaligus dinikmati di warung makan halal. Sebab, bisa jadi makanan halal lainnya terkontaminasi. Seperti apa kronologi dan permintaan maafnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kronologi

Jokowi Kepergok Makan Bakso Bareng Prabowo Saat Makan Siang di Magelang

Momen Jovi makan bakso itu di unggah di akun instagramnya. Saat itu, ia menikmati bakso di sebuah resto halal yakni Bakso A fung yang berlokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Diketahui jika dirinya saat itu membawa kerupuk babi yang dibeli dari luar restoran. Kerupuk tersebut akhirnya dinikmati sambil makan bakso di dalam restoran tersebut.

Geger, Babi Ditemukan Berkubang Dalam Comberan di Siang Bolong

Awal mula video Jovi makan bakso dicampur dengan kerupuk babi itu viral ketika sebuah akun TikTok @pawpaw.kids membagikan ulang dan ramai.

Bukan bermaksud membully, akun tersebut mengatakan hanya ingin mengedukasi dan saling mengingatkan, baik kepada muslim maupun nonmuslim.

Halaman Selanjutnya
img_title