Kuasa Hukum Inara Rusli Pertimbangkan untuk Sodorkan Bukti Chat Vulgar dari Virgoun ke Pengadilan

Inara Rusli pertimbangkan bukti chat vulgar Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarInara Rusli kini mempertimbangkan untuk membawa chat vulgar yang dikirim oleh sang suami, Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat sebagai bukti dalam sidang perceraiannya.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara. Menurutnya, pihaknya akan menanyakan kembali kepada Inara apakah chat tersebut akan dijadikan satu dengan bukti lainnya.

“Terkait hal itu (chat vulgar), sudah kami pikirkan. Nanti akan kami tanyakan Ibu Inara kembali, apakah akan jadi satu bagian dengan bukti-bukti tertulis ini atau tidak,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Selasa, 18 Juli 2023.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Adapun tujuan dibawanya chat vulgar tersebut adalah sebagai penguat argumen untuk mempertahankan hak asuh anak. Arjana menegaskan keputusan untuk menyodorkan bukti tersebut diserahkan kepada mantan personel girlband Bexxa itu.

“Kalaupun iya (menyodorkan bukti chat vulgar), ya pasti untuk memperkuat hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara,” terang Arjana.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Menurut Arjana, anak di bawah umur masih perlu sosok figur yang patut dicontoh. Dengan adanya bukti pesan vulgar tersebut, ia yakin majelis hakim bakal mengabulkan gugatan kliennya tentang hak asuh anak.

“Ini kan terkait didikan dan figur untuk anak-anaknya. Kami rasa juga untuk sementara waktu Pak Virgoun butuh waktu untuk terkait hal lain,” tutur Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title