Pihak Inara Rusli Tetap Konsisten Pertahankan Hak Asuh Anak, Siapkan Bukti Chat Vulgar

Cerai dari Virgon, Inara Rusli banjir pekerjaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun diwarnai beragam fakta. Mulai dari masuknya Eva Manurung hingga keputusan Inara Rusli melepas cadar yang selama ini ia kenakan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Perihal hak asuh anak, pihak mantan personel girlband Bexxa itu tetap keukeh mempertahankannya sebab mengingat usia anak-anaknya masih di bawah umur.

Pihak Inara Rusli seolah menilai Virgoun belum siap mengasuh anaknya. Karenanya, Inara tetap konsisten mempertahankan hak asuh ketiga anaknya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Ini kan terkait didikan dan figur untuk anak-anaknya. Kami rasa juga untuk sementara waktu Pak Virgoun butuh waktu untuk terkait hal lain," kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin.

Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber
Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Ya alangkah baiknya majelis hakim juga melihat dengan kebijaksanaannya hak asuh anak itu tepatnya untuk Ibu Inara, apalagi secara usia masih di bawah 12 tahun," ujarnya melanjutkan.

Tak hanya itu, upaya Inara Rusli untuk mempertahankan hak asuh anak juga tak cukup dengan satu cara. Pihaknya tengah mempertimbangkan untuk membawa chat vulgar dari Virgoun sebagai tanda bukti ke pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title