Disebut Galak dan Sombong, Ini Respon Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sejak retak rumah tangganya dengan Virgoun mencuat ke publik, Inara Rusli semakin eksis di dunia entertainment. Digaet dr. Richard Lee untuk bergabung ke perusahaannya, Inara Rusli juga kerap tampil di media sosial melakukan promo atau jualan sejumlah produk kecantikan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, ada kejadian yang membuat netizen merasa melihat watak asli ibu tiga anak itu. Salah satunya saat ia tampil secara live di TikTok, ia sempat melontarkan ocehan yang membuat netizen tak melihat aura kalem dari mantan Personel girlband Bexxa itu.

Tak terima di sebut Star Syndrome Inara Rusli sebit begini

Photo :
  • intipselep.com
Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Apa sih dulu kalem? Hih! Maunya gimana? Diem, diem, diem, terus mencret gitu?" balas Inara Rusli.

Melihat tingkah Inara yang seperti itu, timnya bahkan sempat mengucap istighfar dan berusaha menenangkannya.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Baru-baru ini, Inara Rusli sempat memberi tanggapan atas ramainya pemberitaan yang menyebut dirinya galak dan sombong itu. Menurutnya, watak aslinya memang seperti itu kalau sedang bercanda.

"Sebenarnya nggak sombong juga sih, maksudnya aku emang aslinya orangnya gitu, emang aku (nyablak). Mama itu ada darah Batak Betawinya, jadi culture kita itu kayak gitu kalau bercanda," jawab Inara Rusli saat mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi, dikutip pada Kamis, 20 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title