Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

dr. Richard Lee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Lawan seteru Kartika Putri, yakni dr. Richard Lee kembali menuai sorotan publik. Ia baru saja membeli perusahaan yang bergerak di bidang personal care dan kecantikan. Menurut dr. Richard Lee, perusahaan tersebut menjadi yang kelima yang ia beli selama dua tahun terakhir.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2024.

Dokter kecantikan itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mengeluarkan ratusan miliar untuk membeli perusahaan tersebut. Hal itu dilakukan demi istrinya. Mulanya, sang istri ingin kurus tanpa minum obat, sebab itulah perusahaan tersebut ia beli.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

“Ini perusahaan aku beli untuk istri. Dia mau kurus, dia cobain produk sliming dia ngomong ‘aku pengen kurus, aku pengen makan banyak, tapi aku enggak mau minum obat’ aku disuruh mikir. Ya aku pikir aku beli aja perusahaannya. Aku beli perusahaannya dia (istri) bisa ngicip jadi ada tanggung jawabnya,” sambungnya.

Ternyata, bukan hanya alasan itu Richard Lee membeli perusahaan kecantikan tersebut. Tapi, ia membeli perusahaan itu sebagai cara balas dendam pada sosok yang dianggap menjatuhkan dirinya. Meski tidak menyebut nama, tapi diduga sosok yang dimaksud Richard itu adalah Kartika Putri.

Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Saat Bahas dr. Richard Lee

“Ini kalau di aku sebagai bentuk balas dendam sih. Karena menurutku balas dendam terindah adalah memberikan prestasi. Dalam beberapa tahun lalu selama dua tahun aku berkelahi dengan selebritis banyak sekali aku dirugikan. Menurut aku salah satu balas dendam terindah adalah dengan lebih sukses, lebih berkarya lebih banyak, salah satu bentuk kesuksesan,” kata dia.

Selanjutnya, dengan membeli perusahaan kelimanya itu, pria berkacamata tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya punya kualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title