Ogah Dinasihati Saipul Jamil, Dewi Perssik: Urus Kalau Kamu Laki-laki Normal, Jadi Jangan Urusi Aku

Suara Dewi Perssik dijadikan Parodi oleh Saipul Jamil
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pedangdut Dewi Perssik belakangan ini jadi sorotan saat berseteru dengan ketua RT nya soal hewan kurban. Nampaknya pernyataan Dewi Perssik menimbulkan rasa empati dari berbagai pihak, termasuk mantan suaminya yakni Saipul Jamil.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Namun, dalam siaran langsungnya itu ia menekankan bahwa dirinya tak perlu nasihat dari mantan suaminya itu. King Saipul Jamil, nama baru mantan Dewi Perssik malah disuruh mengurus urusannya sendiri.

“Saipul ingin memberikan saran boleh tapi sarannya buat diri sendiri aja daripada ngurusin aku,” kata Dewi Perssik saat siaran langsung di media sosial pribadinya, dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @agussetyoutomo27, Senin, 10 Juli 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Bahkan, pemilik goyang ngebor itu justru menyarankan Bang Ipul, sapaan akrab King Saipul Jamil untuk membuktikan ke publik jika dirinya adalah laki-laki normal.

“Sekarang urusin orang-orang biar percaya lagi kalau kamu tuh laki-laki normal gitu loh. Jadi jangan ngurusin aku, oke? Itu akan lebih baik,” ucap Dewi Perssik.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Pada dasarnya, Depe tidak mempermasalahkan jika ada orang yang ingin menasihatinya. Namun dengan syarat, orang tersebut harus berkompeten.

“Memberikan saran itu boleh tapi lihat dulu apakah kita lebih baik dari orang yang kita kasih saran. Ya memberikan saran itu boleh tapi yang berkompeten. Kira-kira aku ini orang yang berkompeten nggak untuk memberikan saran. Kalau bukan orang yang berkompeten untuk memberikan saran, ya jangan,” tandas Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title