Disindir Saipul Jamil Cerai Tiga Kali, Dewi Perssik: Apapun Gue Terjang

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum lama ini Saipul Jamil menyindir mantan istrinya, Dewi Perssik yang telah gagal membina rumah tangganya sebanyak tiga kali.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Menurut pria yang baru saja mengumumkan pergantian namanya menjadi King Saipul Jamil itu, Dewi Perssik sudah tiga kali dicerai oleh tiga suaminya termasuk Saipul Jamil sendiri.

Dari hal itu, seolah Saipul Jamil mengindikasikan pedangdut asal Jember itu perempuan tidak beres.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dalam sesi live di media sosialnya dikutip dari unggahan ulang akun gosip @lambe__danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Tak hanya itu, King Saipul Jamil menyinggung soal kehidupan seksual sang mantan istri. Ia mengaku sempat dipaksa oleh Depe untuk melayaninya berhubungan badan padahal ketika itu Depe sedang menstruasi.

"Bagaimana dulu kita pernikahan hampir tiap malam kita begini (berhubungan intim). Sampai dia lagi menstruasi pun gue dipaksa untuk begini, gila gak tuh?" beber Saipul Jamil dilansir dari @lambe_danu, Jumat, 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title