Memanas, Virgoun Laporkan Inara Rusli ke Polda

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Jabar – Percekcokan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tampaknya tak hanya berujung pada perceraian, tapi juga laporan kepada pihak kepolisian.

Polda Metro Jaya Bantah Kasus Firli Bahuri Terhadap SYL Diberhentikan

Seperti diketahui, Inara Rusli melaporkan suaminya dan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa dengan dugaan perzinahan. Keduanya, diduga telah menjalin hubungan gelap di belakang Inara.

Adapun Inara Rusli tersebut sudah teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Tak hanya Inara, ternyata Virgoun juga melaporkan istrinya tersebut ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin.

Meski begitu, Sandy enggan menyebut detail laporan Virgoun terkait pasal apa. Ia mengarahkan awak media untuk menanyakan langsung kepada polisi.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

"Yang pasti klien kami, saudara Virgoun, sudah resmi membuat laporan (untuk Inara Rusli), untuk pasal dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat, 21 Juli 2023.

Usut punya usut, ternyata laporan itu sudah lama dibuat. Menurut Sandy, laporan itu dilayangkan ke Polda Metro Jaya sudah tiga minggu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title