Syahnaz Kepergok Selingkuh, MUI dan Ustaz Derry Sulaiman Sepakat Jeje Govinda Harus Cerai

Syahnaz ucap terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen tak respect
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarJeje Govinda yang lebih memilih memaafkan istrinya, Syahnaz Sadiqah setelah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett menuai komentar dari publik. Termasuk juga komentar dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan pendakwah yakni Ustaz Derry Sulaiman

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Baru-baru ini, Wakil Sekretaris Wantim MUI KH. Muhammad Zaitun Rasmin menyatakan bahwa suami memiliki hak untuk menceraikan istrinya yang selingkuh. Hal itu lantaran menurutnya, selingkuh adalah tindakan yang melanggar. 

“(Selingkuh) tuh benar-benar sesuatu yang sangat melanggar dan itu jelas hak pada suaminya untuk menceraikan (istrinya),” ujar KH. Muhammad Zaitun Rasmin yang dikutip dari video di akun @bundsthetic pada Minggu, 23 Juli 2023.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Zaitun Rasmin juga menambahkan bahwa apalagi jika hal itu dilakukan secara berulang, maka akan menjadi penyakit. Sehingga boleh diceraikan karena akan menyakiti bagi suami. Hal ini sama seperti yang dialami oleh Jeje Govinda.

“Apalagi kalau itu sampai berulang, maka ini sudah menjadi suatu penyakit dan bisa membuat ia sadar, ya bisa saja ia malah diceraikan, kalau tidak dia akan selalu berulang dan itu akan menyakitkan,” sambungnya. 

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Ustaz Derry Sulaiman pun memiliki pendapat yang sama dengan pihak MUI. Beliau menyebutkan bahwa tindakan yang harus diambil oleh seorang suami saat mengetahui istrinya selingkuh adalah menceraikannya. Di mana itu berarti, seharusnya langkah yang diambil Jeje Govinda adalah menceraikan Syahnaz. 

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzina, maka diceraikan. Dia berkewajiban meminta maaf kepada suaminya jika itu benar dilakukan," tutur Ustaz Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
img_title