Dewi Perssik Beberkan Bukti Masih Perawan saat Dinikahi Saipul Jamil

Saipul Jamil ungkap kebiasaan Dewi Perssik minta jatah 5 kali sehari
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Perseteruan kedua sosok publik figur Tanah Air antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil semakin memanas. Sebab, keduanya baru-baru secara gamblang membongkar aib masing-masing di media sosial dan mengungkit masa lalu yang pernah dilalui.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Mantan suami dari sang biduan itu bahkan membongkar hubungan ranjang keduanya di masa lalu. Kini, wanita yang populer dengan goyang gergajinya itu disindir sudah tidak perawan saat menikah dengan Saipul beberapa tahun silam.

Tak tinggal diam, Dewi juga berusaha membela status keperawanannya saat pertama kali memutuskan menikah dengan sang penyanyi dangdut. Sebab, Dewi diduga sudah pernah berhubungan seks sebelum menikah gegara pengakuan Saipul. 

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Dewi Perssik pun akhirnya membagikan video di akun Instagramnya sebagai bukti penguat. Ada sebuah cuplikan video ketika Dewi berbincang dengan Saipul saat membahas mengenai malam pertama mereka dulu. 

"Memang aku masih perawan, iya kan?" kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dikutip pada Senin, 24 Juli 2023. 

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Iya dong," jawab Saipul Jamil.

Tak lupa, sang pedangdut juga memberikan keterangan dalam unggahan video tersebut. Ia membuktikan bahwa Saipul sendiri sudah mengakui bahwa dirinya kala itu memang masih perawan dan belum pernah berhubungan seksual. 

Halaman Selanjutnya
img_title