Denise Chariesta Sampai Emosi Dinyinyir Terus saat Sedang Hamil

Denise Chariesta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarDenise Chariesta mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram. Denise merasa tidak terima karena terus-terusan mendapat komentar miring dan dihina oleh warganet khususnya haters. Padahal, saat ini ia tengah berbadan dua.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Denise mengaku selama ini telah berjuang bekerja siang malam untuk mengumpulkan uang demi menyambut kelahiran sang buah hati. Di tengah-tengah kesibukannya mengumpulkan uang, Denise tak terima karena masih ada warganet yang memberi komentar buruk kepadanya.

"Kenapa sih kalian semua kok jahat banget sih sama gua, ngatain bumil," kata Denise Chariesta dikutip VIVA, Senin, 24 Juli 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Gini-gini kan gua hamil sendiri, gua istilahnya kan gua Jagung ini, Janda Nanggung. Gue sendirian kerja pagi, siang, sore, malam, masih aja dikata-katain," tambahnya.

Denise tidak habis pikir, kenapa warganet khususnya haters terus memberi komentar negatif, padahal mereka tidak memberi donasi. Diketahui, Denise memang membuka donasi bagi siapa saja yang ingin memberi uang untuk membantu kelahiran anak pertamanya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Lu orang kalau misalkan gak mampu kasih gua donasi, jangan salahin gua lah atas ketidakmampuan kalian, makanya kerja. Ngata-ngatain gua mulu, ngasih donasi enggak. Gua dagang, beli barang gue juga kagak," kata Denise.

Lebih lanjut, dalam unggahannya itu Denise memberi peringatan tegas kepada siapa saja khususnya haters yang terus menerus mengatai dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title