Polisi Sita Tembakau Sintetis yang Sempat Disembunyikan Bobby Joseph

Bobby Joseph
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarArtis sinetron Bobby Joseph kembali terjerat kasus narkotika jenis tembakau sintetis. Ia ditangkap pada Jumat 21 Juli 2023 malam di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa ketika polisi melakukan penangkapan, Bobby sempat menyembunyikan barang bukti tersebut. Beruntung, tembakau sintetis itu berhasil ditemukan setelah polisi melakukan sejumlah metode pencarian.

"Disembunyikan, yang pasti namanya orang ini (Bobby), pasti mengelak ya. Tapi dengan metode kepolisian, berhasil kita dapatkan barang bukti itu," ujar Kompol Achmad Ardy kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 24 Juli 2023.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Saat melakukan penggrebekan di kawasan Cinere, polisi berhasil menangkap Bobby setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Kemudian, polisi pun langsung meringsek masuk dan menemukan barang bukti tembakau sinte.

"Dari informasi masyarakat, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jaksel melakukan penyelidikan," ucap Ardhy.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Setelah kita cek yang bersangkutan memang yang bersangkutan memiliki barang bukti tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek, ternyata positif MDMB," lanjutnya.

Achmad Ardhy mengatakan bahwa dari tangan Bobby berhasil diamankan dan disita tembakau sintetis seberat 0,46 gram.

Halaman Selanjutnya
img_title