Dituding Pakai Narkoba, Mita The Virgin Mencak-mencak Ngamuk

Mita The Virgin
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Salah satu personel group musik The Virgin, yaitu Mita The Virgin belum lama ini disenggol berita tak sedap. Ia dituding sebagai pengguna obat-obatan terlarang atau narkoba.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Mulanya, ada seorang netizen yang mengunggah potongan video Mita saat tengah ada dalam satu acara. Video tersebut dipotong sehingga dapat memancing persepsi dan komentar buruk tentang penyanyi tersebut.

Tak ayal, anak asuh Ahmad Dhani itu menyemprot netizen yang mengunggah potongan video tersebut hingga marah.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Izin stitch ya yang punya video. Karena video kamu FYP, jadi aku harus jelasin. Karena aku baca komentar, udah banyak yang fitnah di situ. Katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah. Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain. Lu kagak punya duit buat pasang behel? Kalau punya lu pasang behel, lu rasain gimana rasanya orang behelan ye," ungkap Mita yang terlihat geram, dikutip dari TikToknya, Selasa, 25 Juli 2023.

Merasa jauh dari apa yang ditudingkan terhadap dirinya, Mita menantang si pembuat fitnah untuk mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk membuktikan tudingan yang tidak berdasar itu.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Kalau misalkan masih nggak percaya, lu ketemu gue di BNN. Gue tes urine, kalau gue negatif narkoba, lu gue polisiin mau kagak? Ya coba itu yang komen-komen bilang lagi tinggi lah, kekencengan lah. Lu ngomong begitu berarti lu pernah ngerasain narkoba? Emang orang kalau pakai narkoba gitu bibirnya gremet-gremet? Gue sih nggak tahu ya karena gue nggak pernah ngerasain. Yang jelas ini gue lagi behelan nih lihat sendiri," tegasnya kemudian.

Bukan hanya menyangkut tudingan narkoba, Mita juga menyoroti tudingan soal hijrah hingga buka-tutup hijab. Rekan Dara The Virgin ini dengan tegas membantahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title