Derita Jantung, Ibunda Oki Setiana Dewi masih dirawat di ICU

Oki Setiana minta doa untuk kesembuhan ibu di rumah sakit
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarYunifah Lismawati, Ibunda dari seorang aktris sekaligus pendakwah cantik Oki Setiana Dewi dikethui hingga saat ini masih dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Yunifah dikabarkan mulai dirawat sejak pulang dari ibadah Haji di Mekkah.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kepada awak media Oki membagikan informasi perihal kondisi sang ibunda yang saat ini sudah semakin membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi setalah 5 hari terakhir menjalani perawatan intensif di Rumah sakit. Diinformasikan bahwa Yunifah jatuh sakit dan dirawat sejak berada di Mekkah. Menurut Oki, ibundanya menderita sakit komplikasi.

"Hari ini lebih baik, kata suster ibu mengatakan ibu titip pesen bawain handphone, Quran, jadi udah bisa berkomunikasi dengan lancar. Terakhir pas pulang ke Indonesia juga dokter di sana bilang 'Alhamdulillah ibu perkembangannya sangat cepat'," kata Oki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Sesuatu yang kami rasa sulit, tapi Allah beri kemudahan. Ibu sekarang bukan hanya jantung ya, tapi ada komplikasi, penyakit-penyakit lain, InsyaAllah bisa sembuh ya," Imbuhnya.

Berdasarkan informasi terkini mengenai ibundanya, Oki menyampaikan bahwa beliau sedang fokus dan intens menjalani pengobatan jantung. Menurut Oki, fungsi jantung ibunya sudah tidak semaksimal dulu. Dan sebagai seorang anak, Oki merasa bersyukur karena ibundanya masih bisa diajak komunikasi dengan baik.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Sekarang ibu lagi berfokus pengobatan di jantung, karena fungsinya nggak semaksimal dulu, intens banget sekarang sama dokter jantung. Alhamdulillah otaknya nggak kenapa-kenapa, kata dokter 'Kamu harus bersyukur otaknya masih baik sehingga masih berbicara'," kata Oki. 

Oki juga meminta maaf kepada saudara-saudaranya yang belum bisa menjengkuk, mengingat karena ibunya masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Halaman Selanjutnya
img_title