Lady Nayoan Ngaku Jaga Jarak dengan Rendy Kjaernett Kecuali Urusan Anak

Sibuk bekerja jadi alasan Lady Nayoan saat anak tanyakan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebagai buntut perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan telah menggugat cerai suaminya itu. Meski demikian, Rendy masih berupaya untuk memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ibu tiga anak itupun mengaku menjaga jarak dalam komunikasi dengan Rendy Kjaernett. Sementara ini, Lady mengakui bahwa ia hanya berkomunikasi soal urusan anak. Ia menutup komunikasi yang melebihi dari itu.

"Aku menjaga jarak komunikasi sama Rendy paling Whatsapp-an soal anak-anak masuk sekolah. Rendy tau dari awal bahwa soal anak pasti aku jawab, kalau soal yang lain belum aku kasih ruang," kata Lady Nayoan dalam video call di sebuah program stasiun TV swasta, dilansir pada 25 Juli 2023.

Mediasi di Luar Pengadilan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sepakat Rujuk?

Lebih lanjut, Lady mengaku bahwa keluarganya menginginkan dirinya menempuh jalur mediasi dan dapat memperbaiki hubungan rumah tangganya bersama Rendy Kjaernett. Namun, ia tidak menginginkan ada orang lain yang mempengaruhi dirinya dalam mengambil keputusan selain Tuhan.

Usai Mantap Ingin Bercerai dengan Rendy, Lady Nayoan ungkap hal ini

Photo :
  • intipselep.com
Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

"Pihak keluarga udah minta kita untuk coba dikasih ruang (mediasi). Aku bilang aku lagi mendekatkan diri ke Tuhan, aku gak mau ada campur tangan orang lain selain Tuhan," tutur ibu 3 anak tersebut.

Sebelumnya, Lady Nayoan mengaku mantap gugat cerai Rendy Kjaernett. Namun, usai melakukan mediasi dan melihat kesungguhan dari sang suami, kini ia mengaku memutuskan hal tersebut saat sedang marah.

Halaman Selanjutnya
img_title