Mita The Virgin Tantang Pihak yang Fitnah Dirinya Pakai Narkoba ke BNN

Mita The Virgin
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Personel group musik The Virgin, Mita The Virgin baru-baru ini ditimpa kabar tak sedap. Ia dituduh sebagai pemakai narkoba. Atas tuduhan itu, Mita tak tinggal diam, dengan tegas ia membantah isu miring itu.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Tuduhan tersebut bermula dari seorang netizen yang meng-upload sebuah video Mita waktu hadir di sebuah acara. Video tersebut sudah tidak utuh alias dipotong sehingga dapat memunculkan persepsi buruk tentang dirinya.

Tak ayal, anak asuh Ahmad Dhani itu menyemprot netizen yang mengunggah potongan video tersebut hingga marah.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Izin stitch ya yang punya video. Karena video kamu FYP, jadi aku harus jelasin. Karena aku baca komentar, udah banyak yang fitnah di situ. Katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah. Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain. Lu kagak punya duit buat pasang behel? Kalau punya lu pasang behel, lu rasain gimana rasanya orang behelan ye," ungkap Mita yang terlihat geram, dikutip dari TikToknya seperti yang dilansir intipseleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

Tak tanggung, Mira The Virgin menantang si pembuat fitnah untuk mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk membuktikan tudingan buruk terhadap dirinya itu.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Kalau misalkan masih nggak percaya, lu ketemu gue di BNN. Gue tes urine, kalau gue negatif narkoba, lu gue polisiin mau kagak? Ya coba itu yang komen-komen bilang lagi tinggi lah, kekencengan lah. Lu ngomong begitu berarti lu pernah ngerasain narkoba? Emang orang kalau pakai narkoba gitu bibirnya gremet-gremet? Gue sih nggak tahu ya karena gue nggak pernah ngerasain. Yang jelas ini gue lagi behelan nih lihat sendiri," tegasnya kemudian.

Mita The Virgin

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title