Ustadz Dhanu Diminta Doa, Sebut Banyak Jin di Tubuh Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Ustadz Dhanu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Dewi Perssik dengan mantan suami pertamanya, Saipul Jamil akhir-akhir ini sedang tidak baik-baik saja. Keduanya berseteru hingga saling sindir dan saling umbar aib di media sosial.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Ustadz Dhanu pun angkat bicara terkait sosok pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu. Mulanya, Dewi Perssik meminta pemuka agama itu mendoakan dirinya. Tapi kemudian Ustadz Dhanu mengamati dan melihat banyak jin di tubuh sang biduan itu.

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu, dilansir dari akun TikTok mapendos_007 pada 25 Juli 2023.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Lebih lanjut Ustadz Dhanu membeberkan jika banyaknya jin tersebut muncul karena sifat agresif yang dimiliki oleh Dewi Perssik.

Menurut ahli rukyah tersebut, sifat agresif ini sudah muncul di diri mantan istri Saipul Jamil itu sejak dulu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ungkapnya lagi.

Selanjutnya, Ustadz Dhanu menyebut jika terdapat Jin dalam tubuh seseorang, maka masalah bisa bertambah. Dari itu, ustadz Dhanu menghimbau apabila seseorang sedang emosi untuk segera bertaubat kepada Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title