Lady Nayoan Akui Gugat Cerai Rendy Karena Tersulut Emosi, Mau Rujuk?

Sibuk bekerja jadi alasan Lady Nayoan saat anak tanyakan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, kabar perselingkuhan itu diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui akun Instagram pribadinya. 

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Buntut dari kelakuan sang suami yang gemar berselingkuh itu Lady memilih menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Namun, Lady mengaku melayangkan gugatan cerai itu dalam keadaan emosi dan tak berpikir bahwa akan banyak yang terjadi. 

"Sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan itu memang marah ya, tapi kan dengan perkembangannya, aku jadi berbalik, 'Ya Tuhan, yang Tuhan mau apa?’" kata Lady seperti dilansir dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Itu dia hal-hal yang sebelumnya enggak pernah terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, jadi di luar dari pengetahuan aku," sambung ibu tiga anak tersebut.

Lady Nayoan mengaku bahwa keputusan untuk menceraikan Rendy Kjaernett bukan perkara mudah. Ia sangat memikirkan keberlangsung hidup ketiga buah hatinya bersama Rendy.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Karena ternyata kan bukan hanya aku gitu. Maksudnya keputusan ini bukan untuk aku sendiri, tapi juga menyangkut tiga anakku," ujar Lady.

Namun, ia mengaku menyerahkan keputusan tersebut kepada Tuhan. Saat ini, ia mengaku makin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta untuk bisa memperoleh jawaban terbaik atas rumah tangganya yang saat ini sudah berada di ujung tanduk. 

Halaman Selanjutnya
img_title