Ustaz Danu Sebut Dewi Perssik Gampang Agresif Gegara Tubuhnya Dipenuhi Jin

Dewi Perssik dan Ustadz Dhanu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belakangan ini sisi emosional Dewi Perssik sering menjadi sorotan publik. Mulai dari perseteruan dengan Ketua RT tempat tinggalnya mengenai hewan kurban hingga yang terbaru berselisih dengan mantan suaminya, Saipul Jamil soal tuduhan seorang gay. 

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kini, malah beredar sebuah video dengan narasi di tubuh biduan dangdut asal Jember tersebut yang menjadi sarang makhluk halus berjenis jin. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ustaz Danu yang menyebut bahwa di tubuh Dewi Perssik banyak kejanggalan yang dirasakan. 

Ustaz Danu melihat dalam tubuh perempuan yang akrab disapa Depe itu sering meledak-ledak saat mendapati masalah. Perkataan Ustaz Danu itu sontak saja viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @mapendos_007.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Yang saya amati memang banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya. Yang saya amati itu dari kecenderungan agresifnya, dari titik itu umpamanya Mbak Depe sejak dulu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," kata Ustaz Danu dilansir Rabu, 26 Juli 2023. 

Menurut Ustaz Danu, jin yang sudah bersarang di tubuh Dewi Perssik itu akan meningkatkan hawa negatif di tubuh manusia yang dihinggapinya. Seperti tingkat agresif dan emosional yang semakin memuncak. 

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Jin yang masuk ini bukan akan menjadikan seseorang itu tambah beruntung, malah tambah bermasalah. Dengan keagresifannya, emosionalnya akan lebih tinggi lagi, enggak kayak kemarin. Agresifnya juga lebih tinggi, bisa juga sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Sontak saja, warganet yang melihat cuplikan video tersebut menuangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan supaya sang pedangdut itu mau untuk introspeksi diri. Hal ini tentu saja untuk kebaikan diri sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title