Belum Bawa Semua Bukti, Sidang Perceraian Inara Rusli - Virgoun Kembali Ditunda

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pengadilan Agama Jakarta Barat kembali menggelar sidang atas perceraian Inara Rusli dengan Virgoun. Sidang yang dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2023 hari ini beragendakan pembuktian dari penggugat yakni Inara Rusli.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Tiba sekitar jam 10.43 WIB ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli membawa seabrek barang bukti untuk menguatkan gugatannya, termasuk soal hak asuh anak.

Diantara banyak bukti yang dibawa, salah satu bukti yang menjadi perhatian awak media adalah chat kasar dari vokalis Last Child itu.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Itu bukan kata-kata antara suami istri. Itu kayak tekanan psikis," kata Inara Rusli saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Namun, disela-sela mantan personel girlband Bexxa itu memberi keterangan perihal chat vulgar dari Virgoun, sang ibunda melarang Inara agar tidak membeberkan lebih jauh terkait chat vulgar dari Virgoun tersebut karena itu tidak layak dikonsumsi oleh khalayak ramai.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Nggak usahlah kayak gitu," sambung ibunda Inara Rusli sembari melarang putrinya menampilkan bukti chat kasar Virgoun.

Dari puluhan bukti yang disiapkan oleh pihak Inara Rusli, baru sepertiga yang diserahkan kepada Majelis Hakim. Sebagian besar bukti tersebut merupakan percakapan WhatsApp.

Halaman Selanjutnya
img_title