Benci Suara Adzan, Ratu Rizky Nabila Juga Ngaku Sempat Keluar dari Islam

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi tanah air, Ratu Rizky Nabila kini sudah mantap untuk mengenakan pakaian tertutup yaitu cadar untuk lebih menjaga diri. Tentunya, hal itu dilakukan setelah ia mengalami perjalanan spiritual yang tidak sederhana.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Namun, siapa sangka artis kelahiran Jakarta 1994 itu sempat membenci suara adzan. Bahkan, karena marah kepada Allah, ia sempat keluar dari agama Islam dan memeluk agama lain.

Hal itu ia ceritakan pada saat hadir di Podcast Cerita Untungs beberapa waktu yang lalu. Kepada pemandu podcast, Fenita Arie, Ratu Rizky mengaku sempat membenci suara adzan.

Dibantu Ustaz Derry Sualiman, Ratu Rizky Nabila Ikran Ulang Kalimat Syahadat

“Aku nggak bisa denger azan. Karena mamaku meninggal Idul Adha takbir kelima, 2017,” ujar Ratu Rizky Nabila, dilansir dari unggahan YouTube Cerita Untungs dikutip dari intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Ratu Rizky pun mengaku bahwa dirinya sempat marah kepada Tuhan. Sebabnya, ia merasa diberi cobaan yang begitu berat. Karena kekecewaannya, ia sampai menantang Allah.

Sebelum Berhijrah, Ratu Rizky Nabila Pernah Benci Suara Adzan hingga Keluar Islam

“Saya marah sekali, saya tantang Allah. Kalau mau dikasih yang berat seberat-beratnya, tolong kasih sekalian. Aku marah, benci. Setiap ada adzan aku nggak mau denger pokoknya,” sambungnya.

Tak hanya menantang Allah, kemarahannya itu juga membuat mantan istri pesepakbola Alfath Fathier itu keluar dari agama Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title