Inara Rusli Bantah Dirinya Disebut Pemarah: Aku Juga Orangnya Tegas

Tak terima di sebut Star Syndrome Inara Rusli sebit begini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarInara Rusli terus gencar menjadi perbincangan di berbagai media massa sejak biduk rumah tangganya bersama Virgoun retak. Ibu tiga anak itu ternyata tidak hanya disorot lantaran keputusannya membuka cadar, namun hampir setiap sisi hidupnya disorot oleh warganet.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sang mertua, yakni Eva Manurung sempat membuat pernyataan tentang watak asli ini Starla Rhea Idola Virgoun itu. Menurutnya, istri Virgoun itu merupakan sosok yang pemarah. Bahkan, disebutkan bahwa Inara Rusli sering gonta ganti ART atau asisten rumah tangga hingga 50 kali.

Saat hadir di Podcast Kemal Pahlevi, Inara pun menjawab isu yang mengatakan bahwa dirinya sempat ganti ART atau asisten rumah tangga hingga puluhan kali itu.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Isu yang pertama kali diungkap oleh mertuanya itu, dijawab oleh Inara Rusli. Tak menampik, mantan personel girlband Bexxa itu mengakui bahwa ia memang sering mengganti pembantu rumah tangganya.

Namun, menurutnya pergantian ART itu perlu dilihat juga dari sisi waktunya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Ya pernikahan kita kan udah mau jalan 9 tahun, ya kalau ditotal iyalah 50 kali. Satu tahun tuh ada berapa hari? 360 hari,” jawab Inara dalam obrolannya dengan Kemal Palevi, dikutip pada Sabtu, 15 Juli 2023.

“Jangan disamain lah sama 50 ganti dengan yang satu tahun nikah," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title