Ratu Rizky Nabila Mengaku Benci Suara Adzan, Sebelum Putuskan Bercadar

Ratu Rizky Nabila mengaku benji azan sebelum putuskan berhijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Ratu Rizky Nabila kini bertekad mengenakan cadar. Namun siapa sangka, di balik penampilannya yang tertutup saat ini, ia pernah membenci suara adzan.

Ratu Rizky Nabila mengungkap kisah kelam hidupnya saat tampil di podcast Cerita Untungs belum lama ini. Kepada Fenita Arie, ia mengaku dulu benci dengan suara azan.

“Aku nggak bisa denger azan. Karena mamaku meninggal Idul Adha takbir kelima, 2017,” ujar Ratu Rizky Nabila, dilansir dari unggahan YouTube Cerita Untungs, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 25 Juli 2023 lalu.

Ia pun merasa sangat marah kepada Tuhan karena merasa sedang diuji dengan sangat berat. Karena amarahnya, dia berani menantang Tuhan.

“Saya marah sekali, saya tantang Allah. Kalau mau dikasih yang berat seberat-beratnya, tolong kasih sekalian. Aku marah, benci. Setiap ada azan aku nggak mau denger pokoknya,” sambungnya.

Kemarahannya tidak hanya membuatnya bertekad menantang Tuhan untuk memberinya cobaan yang paling berat, tetapi juga meninggalkan Islam.

“Jadi mama meninggal 2017, aku marah sama Allah 2018 sehingga aku memutuskan pindah agama keluar muslim,” terangnya.

Namun, masa lalu kelam Ratu Rizky Nabila tinggal kenangan. Kini ia memutuskan untuk berhijrah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, bahkan memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab dan bercadar.

Pemandangan Savana Bromo Sebelum vs Sesudah Terbakar: Miris!