Berusaha Dekat Usai Cerai, Nafa Urbach Sempat Diusir dari Rumah Zack Lee

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram/@nafaurbach

VIVA Jabar – Artis senior Nafa Urbach sudah lama bercerai dengan Zack Lee. Kendati begitu, keduanya diketahui masih dekat. Kedekatan mereka tersebut tidak lain demi putri semata wayangnya, yaitu Mikhaela Lee.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Meskipun masih dekat dengan sang mantan suami, Nafa mengaku sudah tidak memiliki rasa cinta dan tidak ada niat untuk kembali rujuk. Nafa menceritakan hal tersebut pada saat dirinya hadir di podcast yang dipandu oleh Ashanty.

Pada kesempatan tersebut, mantan kekasih Primus Yustisio itu mengungkapkan bahwa usahanya untuk tetap dekat dengan Zack Lee tidaklah semulus kelihatannya. Ia bahkan pernah diusir dari rumah mantan suaminya itu.

Arsya Disunat, Ashanty Ketakutan Gegara Ini

Ternyata, Mikhaela Lee tidak suka ibunya kembali dekat dengan Zack Lee. Bahkan, menurut pengakuan Nafa, Mikhaela Lee sempat bersikap ketus dan meminta untuk tidak lagi ke rumah mantan suaminya itu.

“Soal nginep di rumahnya Zack, itu gua nggak pernah boleh dateng sama Mikha. Karena dia katanya aneh. ‘Mami kalau Mikha lagi di rumahnya Daddy, Mami gak usah dateng,’ ujar Nafa Urbach dari video yang diunggah ulang akun @bundsthetic, Kamis, 27 Juli 2023.

Ashanty Sekeluarga Berencana Jalani Puasa Ramadhan dan Lebaran di Mekkah

“Gua dijutekin habis-habisan. Serius gua nggak tahu kenapa,” sambungnya.

Hal yang sama juga dilakukan terhadap Zack Lee. Mikhaela Lee juga melarang ayahnya untuk tidak datang ke rumah Nafa Urbach saat ia sedang berada disana.

Halaman Selanjutnya
img_title