Rendy Kjaernett Berharap Rujuk dengan Lady Nayoan, Seniman Tato Wajah: Nggak Bikin Dia Kapok

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVa JabarRendy Kjaernett telah digugat cerai oleh Lady Nayoan, usai terkuaknya perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Meski tengah mempertimbangkan permintaan rujuk dari Rendy Kjaernett, namun seniman tato wajah Syahnaz Sadiqah justru mengimbau agar Lady Nayoan tak menerima suaminya kembali.

Tantang Andy Rompas Duel Pedang, Habib Bahar: Banyak Tato Doang!

Kendati sudah mendua berkali-kali, Rendy Kjaernett masih berharap agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa 18 Juli 2023.

"Ya rujuk, dikasih kesempatan sama Lady," kata Rendy usai mediasi beberapa waktu lalu.

Bomber Persib David da Silva Punya Tato Gorila, Apa Maknanya?

Diakui Rendy, kesalahannya hingga memicu gugatan cerai sudah sangat fatal dengan selingkuh berulang kali bahkan membuat tato wajah Syahnaz. Rendy pun menyebut bahwa kesalahannya itu sudah mustahil untuk rujuk dengan istrinya yang telah dinikahi sejak 2014 silam.

"Kalau teman-teman sudah tahu ini kan sudah mustahil untuk rujuk, dengan kesalahan yang kayak begini," imbuh Rendy.

Rian D'Masiv Sedih dengan Ramainya Larangan Pencipta Larang Bawakan Lagunya

Seniman tato Hendric Shinigami pun membantu upaya rujuk tersebut dengan mengganti tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett. Namun, Hendric justru tak mendukung keinginan Rendy Kjaernett untuk kembali bersama Lady Nayoan karena berharap akan ada perasaan bersalah dan menyesal.

"Saya sih berharap jangan balikan, kalau pun balikan pun jangan segampang itu gitu loh, harus ada sesuatu yang dia harus bayar," ujarnya dikutip dari akun Instagram viral_seleb, Kamis 27 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title