Alshad Ahmad Tak Terima Disebut 'Pembunuh' Cenora, Ancam Bawa ke Jalur Hukum

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Nama Alshad Ahmad belakangan memang menjadi sorotan publik usai kematian salah satu hewan peliharaannya yakni seekor anak harimau bernama Cenora.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kematian satwa itu tidak hanya menyisakan kesedihan bagi Alshad dan orang-orang yang tahu Cenora, melainkan juga menimbulkan spekulasi negatif pada Alshad sendiri. Salah satunya tuduhan yang mengarahkan ia sebagai ‘pembunuh’ Cenora. 

Menunggu Hasil Laboratorium

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Setelah ramai warganet yang menyalahkan Alshad Ahmad atas kematian hewan peliharaannya sendiri, Alshad Ahmad akhirnya angkat bicara. Sepupu Raffi Ahmad itu mengucapkan terima kasih atas simpati dan kritik yang diberikan.

Namun, sejatinya kematian Cenora bukanlah yang ia inginkan. Ia masih menunggu hasil keputusan laboratorium mengenai penyebab kematian Cenora sehingga berharap asumsi-asumsi sok tahu tak lagi muncul.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Saya sangat berharap agar segala asumsi, spekulasi, maupun polemik yang terjadi terkait penyebab kematian Cenora tersebut dapat dihentikan sambil menunggu keluarnya hasil uji laboratorium dan analisa dokter," tulisnya di Instagram Story, Jumat, 28 Juli 2023.

"Pada prinsipnya saya tidak keberatan dengan kritikan yang ditujukan kepada saya, namun demikian saya melihat dari sejumlah besar kritik tersebut, ternyata ada sebagian yang disampaikan secara tidak proporsional dan tanpa memperhatikan aspek kebenaran maupun kaidah etika," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title