Beberkan Biaya Pendidikan Adzam Capai Puluhan Juta di Medsos, Nathalie Holscher Disebut Norak

Putuskan Lepas hijab, Nathalie Holscher berjanji tak pamer foto seksi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak henti-hentinya menjadi sorotan media pemberitaan serta sasaran nyinyir netizen, kali ini Nathalie Holscher menjadi buah bibibr warganet lantaran membeberkan besaran biaya pendidikan anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna yang mencapai puluhan juta rupiah.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Melalui vlog terbarunya, mantan istri Sule itu mengungkap biaya pendidikan anak semata wayangnya tersebut mencapai hingga Rp. 23 juta. Dirinci, uang tersebut terbaik pada biaya registrasi sebesar Rp. 12 juta dan biaya SPP sebesar Rp. 11 juta untuk tiga bulan.

"Guys ini pembayaran aku tadi ya, refund deposit, registrasi fee kedua, itu totalnya berapa, sekitar 12 juta. Tambah SPP-nya itu per tiga bulan, total itu 11 juta, Jadi totalnya, Rp23 juta guys," jelas Nathalie Holscher dalam vlog terbarunya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Besaran biaya pendidikan Adzam itu pun membuat pegawainya terkejut. Menurutnya, biaya anak lelaki komedian Sule itu cukup untuk biaya kuliahnya selama dua semester.

"Mohon maaf itu seperti biaya uang kuliah saya 2 semester," kata salah satu pegawainya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Kemudian, janda satu anak itu tidak mempermasalahkan jumlah rupiah yang ia keluarkan untuk sang putra. Menurutnya, sebagai ibu kandung ia ingin memberi yang terbaik untuk anaknya.

"Tapi enggak apa-apa yang namanya ibu pasti pengen kasih yang terbaik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title