Dilengkapi Bukti, Hotman Paris Dituduh Mesum dengan Mantan Aspri dalam Mobil

Hotman Paris dan Iqlima Kim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea nampaknya harus berhadapan dengan hukum. Pasalnya, pihak Razman Nasution, Elida Netty menuding pengacara kawakan tersebut memiliki hubungan spesial dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Tak hanya dituding punya hubungan spesial, keduanya juga dituduh melakukan hal mesum di dalam mobil.

“Jadi, saya minta kepada Iqlima Kim hentikan sandiwara kalian. Kalau kalian pacaran, jangan main hukum dong, ini begitu putus dengan Hotman Paris, dibongkar, ada chat, jilat-jilat di mobil, mesum segala macam, lengkap chattingannya, ada sama kita, print out semua dokumen lengkap,” ungkap Elida Netty kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 31 Juli 2023.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

Pihak Elida juga mengklaim telah mengantongi bukti atas apa yang ditudingkan itu. Bahakan, saat diwawancarai Elida sempat membuka beberapa lembar kertas yang dianggapnya sebagai barang bukti.

Sebelumnya, Razman merasa dijebak oleh Hotman dan Iqlima. Sebab, tudingan ini berawal ketika Iqlima mendatangi Razman dan disebut meminta mendampinginya dalam tudingan pelecehan yang dilakukan oleh Hotman.

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

Kemudian, Iqlima malah berbalik menyerang Razman. Ia mengklaim bahwa tidak pernah memberi kuasa kepada Razman. Selanjutnya, Razman pun membantah apa yang dikatakan Iqlima.

Bagi Elida, apa yang dilakukan Hotman dan Iqlima tersebut merupakan tindakan mempermainkan hukum. Karenanya, Iqlima diminta untuk berhenti berdrama.

Halaman Selanjutnya
img_title