Pinkan Mambo Nangis Sesenggukan saat Dinasihati Melaney Ricardo soal Kasus Pelecehan Anaknya

Pinkan Mambo dan Melaney Ricardo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPinkan Mambo kembali memberikan penjelasan terkait masalah dengan putrinya MA yang mengaku telah dilecehkan oleh ayah sambungnya sendiri. Kali ini, Pinkan hadir sebagai bintang tamu di podcast Melaney Ricardo

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Ia mengungkapkan kronologi perseteruannya dengan MA yang belakangan menuai sorotan publik. Selain itu, Pinkan Mambo juga mengungkapkan bahwa ia memiliki kepribadian ganda. Mendengar pernyataan Pinkan Mambo tersebut, Melaney Ricardo pun menunjukkan simpatinya.

Akan tetapi, Melaney Ricardo justru melihat jiwa yang kering dalam diri Pinkan Mambo. Menengok pada kontroversi yang diperbuat belakangan ini, Melaney menduga Pinkan Mambo jauh dari Tuhan hingga menyebabkan kekosongan dalam jiwanya.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

“Pinkan aku melihat ada jiwa yang kering dalam hati kamu. Aku pun saat melewati masalah rumah tangga, jiwaku terasa kering,” ujar Melaney Ricardo dilansir dari kanal YouTubenya, Kamis 3 Agustus 2023.

“Tapi Pinkan, walaupun kedengerannya klise sih, tapi bunga, burung aja di Alkitab Tuhan bilang akan pelihara. So don’t you worry, yang penting kita bukan orang yang pemalas, kita lakuin yang terbaik,” imbuhnya.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Mendengar perkataan Melaney Ricardo tersebut, Pinkan Mambo langsung menangis tersedu-sedu seolah merenungi masalah hidup yang tengah dialami.

Lebih lanjut, Melaney juga menasihati Pinkan Mambo supaya meminta maaf kepada MA dan lekas berdamai. Menurut Melaney, saat ini MA yang sedang mengalami rasa trauma sebenarnya membutuhkan sang ibunda untuk memeluk dan menenangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title