Jadi Mualaf, Clara Shinta Cari Pasangan yang Rajin Jalankan Ibadah Salat

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kisah seorang mualaf dari Clara Shinta mendapat sorotan. Pasalnya, kini ia dikenal rajin mengikuti pengajian dan menginspirasi waganet.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Selebgram cantik, Clara Shinta belakangan ini menjadi sorotan karena kisah hidupnya yang masuk Islam atau masuk Islam. Clara mengaku masuk Islam sejak 2017 namun merahasiakannya dari keluarganya selama kurang lebih enam tahun.

Saat kembali ke Medan, Clara masih pergi ke gereja bersama orangtuanya di hari Minggu. Clara melakukan hal tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada orang tuanya dan bukan karena ingin bermain agama.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Jadi aku mualaf dari tahun 2017 dan itu bukan karena suami. Sebelum menikah, aku memang sudah memutuskan masuk Islam. Sejak menikah, aku tinggal di Jakarta. Setiap pulang ke Medan, aku pasti selalu ke gereja setiap minggu sama orangtua,” ucap Clara dalam Youtube Aurel Hermansyah, dilansir dari Intipseleb.

Akhirnya ibunya mengetahui bahwa Clara telah pindah keyakinan saat berangkat umrah. Akibatnya, keluarga Clara marah.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Hubungan Clara dan keluarganya semakin memburuk, kini ia mengaku masih belum berkomunikasi dengan keluarga besarnya.

Sedangkan Clara diketahui telah berpisah dengan mantan suaminya. Ia menjelaskan, dirinya menginginkan kriteria pasangan yang rajin shalat lima waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title