TikToker Bikin Ulah Lagi! Kini Oklin Fia Buat Video Jilat Ice Cream di Depan Alat Kelamin Pria

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarTikToker dari kalangan muda lagi-lagi buat ulah dengan konten kontroversialnya. Kali ini, seorang TikToker bernama Oklin Fia menjadi sorotan publik gara-gara kontennya yang kurang sopan.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Meski berhijab, tapi TikToker satu itu memang kerap tampil dengan pakaian ketat. Hal tersebut yang membuat ia sering kali menjadi sorotan warganet.

Terbaru, Oklin Fia mengunggah video sensual yang menampakkan aksi tak senonoh.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dikutip dari intipseleb pada Sabtu, 5 Agustus 2023, diberitakan bahwa Oklin mengunggah video tak senonoh itu ke akun Instagramnya. Di video itulah, Oklin ditawari ice cream oleh seorang pria namun ia menolak.

"Klin, mau nggak?" tanya pria yang ada di dalam video tersebut, dikutip dari unggahan ulang yang beredar di TikTok @buuflyy, 4 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kemudian, saat ice cream tersebut diletakkan di dekat kemaluan pria tersebut, Oklin justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut. Bahkan, Oklin juga menjiat ice cream tersebut tepat di depan kemaluan pria itu sambil menatap ke kamera.

Sontak saja, video tersebut menimbulkan beragam reaksi. Banyak warganet miris dengan kelakuan Oklin apalagi menganggap itu ke arah pornografi.

Halaman Selanjutnya
img_title