Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett sebelumnya membuat netizen heboh. Bahkan Raffi Ahmad selaku kakak kandung Syahnaz menuai sorotan.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Raffi Ahmad sebelumnya dikait-kaitkan dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dari suaminya, Jeje Govinda. Sebagai kakak kandung Syahnaz, Raffi pun disorot dan diserang komentar netizen.

Kini, Raffi Ahmad buka suara dengan membagikan video singkat di Instagram yang memperlihatkan dirinya duduk berhadapan dengan Jeje. Ekspresi wajah Raffi pun tersirat emosi dan dengan rendah hati ia menyampaikan permintaan maafnya.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

"Di sini gue bukan kakak ipar lu, di sini gua, anggap gue bukan siapa-siapa lo, lihat, maaf gue cuman minta maaf, dari hati gue yang paling terdalam," ucap Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Jeje pun membalas dengan menanyakan pendapat Raffi tentang tanggapan pertamanya terkait kejadian tersebut. Raffi menjawab bahwa dia mengira Jeje akan marah tetapi sebaliknya, Jeje berkata, "Gue peluk dia".

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sebelumnya, Syahnaz dituduh telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang pernah lawan mainnya di sebuah FTV. Tuduhan tersebut awalnya dilayangkan oleh istri Rendy yang bernama Lady Veronica Nayoan.

Awalnya, Lady menunjukkan sederet bukti dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy. Keduanya mengobrol mesra dengan panggilan mesra bak suami istri lewat aplikasi online yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title