Kondisi Jeje Hancur Usai Kabar Perselingkuhan Syahnaz Terkuak: Gue Setiap Sholat Nangis

Syahnaz ucap terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen tak respect
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarJeje Govinda kembali angkat bicara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Sebagaimana diketahui, Syahnaz beberapa waktu lalu ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett hingga membuat kehebohan publik.

Ini Penyebab Saraf Terjepit yang Sering Dialami Masyarakat

Kali ini, pemilik nama asli Ritchie Ismail tersebut bicara empat mata dengan kakak iparnya yakni Raffi Ahmad. Jeje mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri telah dibongkar oleh Lady Nayoan di media sosial.

Jeje merasa itu merupakan momen paling berat dalam hidupnya. Apalagi, selama ini ia sangat menyayangi Syahnaz dan sudah menjaganya sepenuh hati.

Timnas Indonesia U-23 Jalani Latihan Perdana di Dubai, Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Bagus

"Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan deh," ungkap Jeje Govinda, dalam YouTube Rans Entertainment, Minggu 6 Agustus 2023.

Beberapa waktu setelah kabar perselingkuhan itu tersebar, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memang sempat bungkam hingga membuat publik geram. Pasalnya, pihak Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett langsung memberikan klarifikasi sementara Jeje dan Syahnaz justru diam seribu bahasa.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Jeje pun mengaku tidak dalam kondisi yang baik seperti apa yang diduga oleh publik. Saat itu, ia juga merasa sangat kacau hingga tidak bisa memberikan penjelasan kepada semua orang. Setelah kondisinya mulai tenang, baru lah Jeje dan Syahnaz buka suara lewat video klarifikasi di YouTube.

"Gue tuh kacau banget, mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap sholat pun nangis," kata Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title