Bangkitkan Sektor Pariwisata, InJourney Revitalisasi TMII

Destinasi Wisata, TMII
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney berkomitmen untuk terus memaksimalkan potensi-potensi pariwisata dengan mendorong kebangkitan sektor pariwisata.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

InJourney sebagai Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pariwisata dan Pendukung melakukan itu bersama anak usahanya PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC).

Upaya maksimalisasi potensi-potensi pariwisata dengan mendorong kebangkitan sektor pariwisata, salah satunya ialah dengan melakukan revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Bersama cucu usaha InJourney, yakni PT Bhumi Visatanda (PT Bhiva) selaku pengelola TMII, InJourney menghadirkan Wajah Baru TMII dengan sejumlah atraksi dan wahana baru. 

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Pembukaan kembali TMII ini merupakan hasil dari revitalisasi besar-besaran yang dilakukan berkolaborasi dengan Kementerian PUPR sejak diresmikannya TMII pada tahun 1975. 

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, mengatakan bahwa konsep pengelolaan TMII berubah total dan sangat kekinian yang mencakup green, smart, culture, dan inclusive. 

Halaman Selanjutnya
img_title