Ibu Negara Iriana Jokowi Sambut Para Pendamping Pemimpin ASEAN dan Mitra di TMII

KTT ASEAN ke-43, Ibu Negara Iriana Jokowi Sambut Pendamping di TMII
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Para pendamping pemimpin ASEAN dan negara mitra diajak berkunjung menikmati suasana pagelaran Seni dan Budaya di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Rabu (6/9/2023) lalu.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Kedatangan mereka di TMII disambut langsung oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi. Lokasi penyambutan di TMII Archipelago. Dan kegiatan ini masih dalam satu rangkaian gelaran KTT ASEAN ke-43.

Tampak, para pendamping pemimpin ASEAN dan negara mitra bergantian satu per satu disambut oleh Ibu Iriana. Mereka juga melakukan sesi foto bersama untuk kemudian menuju ke Art Market.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Para pendamping kemudian berkeliling di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ibu Iriana juga mengajak para pendamping untuk melihat sejumlah anjungan provinsi di TMII Archipelago.

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan betapa kaya dan luasnya negara Indonesia kepada para pendamping negara ASEAN dan mitra.

"Ibu Iriana memberikan arahan kepada kami semua bahwa Spouse Program harus memorable (berkesan). Artinya ketika Spouse Program ini selesai harus membawa kesan yang baik,” kata Rika Kiswardani yang dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Halaman Selanjutnya
img_title