Gelar Media Gathering, India Terpesona dengan Taman Safari Indonesia Bogor

Destinasi Wisata, Taman Safari Indonesia (Bogor)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pengelola Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor optimis wahana destinasi wisata TSI mampu memberikan daya tarik wisatawan asing, khususnya Wisman asal India.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Hal itu disampaikan Vice President Media Event and Digital Taman Safari Indonesia (TSI) Group, Alexander Zulkarnain saat Media Gathering di event 'Indonesia Sales Mission India' yang berlangsung dari 10-17 September 2023 di Hyderabad, Mumbai dan Ahmedabad India.

Bukan tanpa alasan, Ia menilai, perhatian media nasional India untuk mengenal lebih jauh tentang Taman Safari Indonesia, terbilang tinggi.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Ia pun menyampaikan, melalui destinasi unggulan seperti TSI yang memiliki 6 Parks dan 4 Resort serta kuliner juga diharapkan mampu menarik minat wisatawan asing khususnya India.

Media Irak Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Satu Grup dengan Argentina dan Spanyol

"Kami berharap kunjungan wisatawan dari India semakin meningkat. Semester pertama 2023 data Kemenparekraf menunjukkan angka 450 ribu kunjungan wisatawan India ke Indonesia. Dan wisatawan asing asal India ke Bali Safari dan TSI Bogor merupakan yang kedua terbanyak," ujar Alexander Zulkarnain

"Kami berharap Indonesia Sales Mission bisa menghasilkan kunjungan wisata yang meningkat baik kualitas maupun kuantitas sehingga berdampak luas bagi Indonesia khususnya industri pariwisata," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title