Pasutri Wajib Tahu!, Ini 5 Cara Terbaik untuk Bangkitkan Gairah Seksual

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Dalam kehidupan pasangan, terkadang gairah seksual bisa merosot, dan hal ini bisa menjadi permasalahan bagi beberapa pasangan.

Dalam 5 Bulan, HIV-Aids Renggut Sembilan Nyawa di Subang

Namun, tidak perlu khawatir, Harvard telah menyusun rekomendasi untuk membantu para bunda yang merasa kurang seksi di depan pasangannya, untuk mengembalikan gairah seksual mereka.

Ini 5 Cara Terbaik untuk Bangkitkan Gairah Seksual, dikutip dari tvOnenews:

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

1. Komunikasi Terbuka: Harvard menekankan pentingnya komunikasi yang jujur dan terbuka antara pasangan. Bicarakan perasaan dan kebutuhan Anda dengan pasangan secara terbuka, tanpa takut untuk menjadi rentan. Hal ini dapat membantu memperkuat ikatan emosional dan meningkatkan gairah seksual.

2. Eksplorasi Bersama:Coba eksplorasi hal-hal baru dalam hubungan intim Anda. Cobalah hal-hal baru yang dapat meningkatkan keintiman dan kepuasan seksual bagi Anda dan pasangan. Ini bisa termasuk mencoba posisi baru, memperkenalkan mainan seks, atau bahkan mengikuti kursus keintiman bersama.

7 Tempat Makan Viral dan Enak di Bandung, Cocok Buat Tempat Buka Puasa

3. Perhatikan Kesehatan Anda:Kesehatan fisik dan mental Anda memainkan peran penting dalam gairah seksual. Harvard merekomendasikan untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat dengan pola makan seimbang, olahraga teratur, dan manajemen stres yang efektif. Ini dapat membantu meningkatkan energi dan mood, yang pada gilirannya dapat meningkatkan gairah seksual.

4. Rencanakan Waktu Khusus: Dalam kehidupan yang sibuk, seringkali sulit untuk menemukan waktu untuk keintiman. Namun, penting untuk membuat waktu khusus bersama pasangan. Rencanakan malam kencan romantis atau akhir pekan yang santai bersama untuk meningkatkan hubungan intim Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title