Semakin Menjadi Incaran, Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy 24 Ultra, Cek di Sini!

Galaxy 24 Ultra
Sumber :
  • Samsung

VIVA Jabar – Samsung seolah tak hentinya menawarkan smartphone dengan keunggulan-keunggulan yang tentunya tidak ketinggalan zaman, seperti dari segi fitur, performa, dan spesifikasinya. Salah satu smartphone dari Samsung yang sangat paling unggul saat ini adalah Samsung Galaxy S24 Ultra.

Oppo Find X6 Pro: Smartphone Paling Diincar Tahun 2024, Cek Spesifikasinya!

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang mampu bersaing dengan kompetitornya. Bagi kamu yang sedang mencari dan mengincar Samsung Galaxy S24 Ultra, kamu wajib mengetahui spesifikasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra

Intip Spesifikasi Raja Smartphone Gaming: Xiaomi 14 Ultra, Performa Super Gesit

Tak heran jika ponsel Samsung selalu menjadi yang terbaik dan bersaing dengan kompetitornya. Samsung Galaxy S24 Ultra selalu menjadi salah satu pemimpin yang terdepan dan lebih baik di antara para pesaing. Ponsel cerdas ini memiliki fitur teknis yang luar biasa.

Samsung Galaxy S24 Ultra dibekali layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini sudah dibekali oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Segera Rilis Realme GT 6 untuk Gaming Harga 1.5 Jutaan, Bagaimana Spesifikasinya?

Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki RAM 12GB atau 16GB dan penyimpanan 256GB, 512GB atau 1TB. Smartphone ini juga dibekali kamera yang terdiri dari lensa utama 108 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel, lensa telefoto 10 megapiksel, dan lensa telefoto 10 megapiksel.

Kamera depannya beresolusi 40 MP sehingga menawarkan performa selfie yang sangat tajam dan jernih. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung fast charging 45W.

Halaman Selanjutnya
img_title