Mana Lebih Baik, Xiaomi 13 Ultra atau Oppo Find X6? Cek Review di Sini!

Oppo Find X6
Sumber :
  • Ebay

VIVA Jabar – Memiliki smartphone canggih adalah impian setiap orang di era digital saat ini. Smartphone tidak hanya digunakan untuk komunikasi dan bersosial media saja, melainkan banyak sekali manfaatnya.

Download di Sini Link Terbaru Minecraft Pocket Edition Versi 1.20.81.01

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan smartphone canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam keseharian. Salah satu smartphone cangguh di era digital saat ini adalah Oppo Find X6 dan Xiaomi 13 Ultra.

Kedua smartphone ini sama-sama memiliki fitur dan performa yang mumpuni dan dapat menyesuaikan zaman. Spesifikasi yang dimiliki kedua smartphone ini mampu bersaing di pasaran. Bagi kamu yang ingin mengetahui perbedaan keduanya, berikut pemaparannya.

Intip Harga Paling Update POCO F6 di Sini! Smartphone Canggih Spesifikasi Mumpuni

1. Oppo Find X6

Oppo Temukan chipset yang ditingkatkan dengan Snapdragon 8 Gen 2. Ini memiliki RAM 12GB atau 16GB dan opsi penyimpanan 256GB atau 512GB. Kameranya memiliki lensa utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 50 megapiksel, dan lensa telefoto 13 megapiksel, sedangkan kamera depannya beresolusi 32 megapiksel.

Rilis Fitur AI dan iOS 18, Saham Apple Melonjak Drastis, Capai 7,3%!

Kapasitas baterainya pun cukup besar, mencapai 5000 mAh dan mendukung fast charging 80 W. Kelebihan: desain elegan dan kualitas tinggi. Pemandangan indah. Performa yang sangat kuat. Kekurangan: Harga luar biasa. Jumlah terbatas. Tidak ada slot kartu microSD.

2. Xiaomi 13 Ultra

Halaman Selanjutnya
img_title