Harga Terbaru Huawei Nova 12i Juni 2024 dan Spesifikasinya

Huawei Nova 12i
Sumber :
  • Consumer Huawei

VIVA Jabar – Salah satu smartphone yang sedang eksis di masyarakat saat ini adalah Huawei. Huawei selalu bisa menanjakan penggunanya dengan smartphone yang stylish dan kualitas kamera yang sangat baik, salah satunya adalah Huawei Nova 12i.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Smartphone ini menarik perhatian karena memiliki desain stylish, performa kuat, dan kamera berkualitas. Kamu bisa menjadikan smartphone ini sebagai salah satu opsi mengingat kualitasnya yang sangat baik. 

Desain dan Layar

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Huawei nova 12i hadir dibekali dengan desain ramping dan ringan. Smartphone ini memiliki ketebalan 7.9mm dan berat 183 gram. Tersedia dalam tiga pilihan warna elegan seperti: Biru, Hitam, dan Hijau.

Layarnya dibekali panel IPS LCD 6.7 inci dengan resolusi FHD+ (2388 x 1080 piksel) dan refresh rate 90Hz. Tampilan layar smartphone inu terlihat jernih, tajam, dan mulus. Maka tak heran jika smartphone ini mampu memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Performa

Huawei nova 12i sudah didukung chipset Qualcomm Snapdragon 680 octa-core dengan fabrikasi 6nm. Chipset ini nampu menampung berbagai jenis aplikasi dan game sehingga tidak menghambat penggunaan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title