Cek di Sini! Harga dan Spesifikasi Realme 70x 5G Terbaru Juni 2024

Realme 70X 5G
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVA Jabar – Di era digital seperti saat ini merupakan kebanggaan tersendiri jika kita memiliki gadget atau smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni dan harga yerjangkau.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Salah satu smartphone canggih dengan harga terjangkau adalah Realmi Narzo 70x 5G. Realme baru saja meluncurkan varian terbaru dari smartphone Realme Narzo 70x 5G.

Smartpgone jni memiliki RAm yang cukup besar. Realme Narzo 70x 5G hadir dengan RAM 8GB. Sebelumnya pendahulu dari smartphone ini hanya memiliki RAM 4GB dan 6GB.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Realmi Narzo 70x 5G harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 2,9 juta, kamu sudah bisa mengantongi Realmi Narzo 70x 5G. 

Dengan tambahan RAM 8GB, pengguna dapat menikmati pengalaman multitasking yang lebih lancar dan responsif. Varian ini memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB, yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan data penting lainnya. Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone ini, kamu wajib mengetahui spesifikasinya. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Spesifikasi Realme Narzo 70x 5G

Smartphone ini dilengkapi dengan layar FHD+ berukuran 6,72 inci dengan refresh rate 120Hz sehingga tampilan semakin jernih dan mulus. Layar ini memiliki fitur layar berlubang sehingga memberikan kesan modern dan elegan. Selain itu, Realme Narzo 70x 5G juga memiliki tombol dinamis yang memberikan sentuhan premium pada desainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title