Tertarik Membeli iPhone XR? Cek Harga Terbaru dan Spesifikasinya!

iPhone XR
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Walaupun Apple sudah mengeluarkan iPhone seri terbaru, nyatanya iPhone XR masi banyak dicari dan menjadi incaran. iPhone XR merupakan seri HP Apple yang dirilis pada tahun 2018.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Akan tetapi, hingga tahun 2024, iPhone XR masih tetap menjadi incaran karena memiliki keunggulan dari segi spesifikasi dan varian warnanya. Untuk spesifikasi layarnya, smartphone satu ini memiliki layar seluar 6,1 inci dengan tipe Liquid Retina IPS LCD yang pastinya sangat memanjakan mata.

Selain tampilan layar yang memanjakan mata, iPhone XR juga memiliki kapasitas baterai sebesar 2942 mAh. 

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

iPhone XR juga memiliki kamera utama dengan ukuran 12 MP, gambar yang dihasilkan juga terbilang bagus dan keren seperti iPhone pada umumnya.

Untuk bagian chipset, smartphone satu ini sudah ditenagai chipset Apple A12 Bionic dengan performa yang masih sangat kencang untuk ukuran iPhone pada umumnya. Chipset ini masih cukup mendukung aktivitas sehari-hari, mulai dari sosial media hingga bermain game berat sekalipun. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Dengan spesifikasi seperti itu, maka tak heran jika iPhone  XR masih sangat diincar dan menjadi HP idaman setiap orang. iPhone XR juga terkenal dengan hasil jepretan kameranya yang sangat baik.

Bagi kamu yang penasaran dengan harga terbaru iPhone XR, harganya tergolong masih sangat terjangkau di bulan Juni 2024 ini. iPhone XR 64 GB dibanderol dengan harga  Rp. 3.500.000, sedangkan iPhone XR 128 GB mencapai angka Rp. 4.100.000.

Halaman Selanjutnya
img_title