Segera Meluncur: Benarkah Poco Pad 5G Miliki Spek Dewa?

Poco Pad
Sumber :
  • POCO

VIVAJabar – Poco kembali hadir mendobrak pasar gadget dengan menawarkan berbagai macam produk yang berkualitas dan murah. Baru-baru ini, Poco dikabarkan akan segera meluncurkan tablet terbarunya yaitu  Poco Pad 5G. 

Spesifikasi Bocor! Infinix XPad Segera Meluncur

Walaupun belum resmi diluncurkan, tetapi sudah banyak rumor tentang spesifikasi dari tablet ini. Kabarnya, Poco Pad resmi diluncurkan pada bulan lalu sebagai tablet pertama Poco, namun sejauh ini baru diluncurkan dengan konektivitas Wi-Fi.

Namun, sepertinya model berkemampuan 5G  akan segera diluncurkan setelah disertifikasi oleh BIS untuk dijual di India. 

Hanya 300 Ribuan! Intip Spesifikasi Smartwatch Haylou Solar Neo

Tablet ini baru akan diluncurkan dan diresmikan di India dengan nomor model 24074PCD2I. 

Poco Pad merupakan tablet milik Redmi. Sebelumnya Poco Pad ini merupakan Redmi Pad Pro yang diganti mereknya. Kemungkinan besar Poco Pad 5G adalah Redmi Pad Pro 5G yang diganti mereknya.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Redmi Pad Pro 5G diluncurkan pada akhir Mei lalu dan didukung oleh layar sentuh LCD 12,1 inci 1600 x 2560 120 Hz dengan kecerahan puncak 600 nits, SoC Snapdragon 7s Gen 2, RAM 6/8 GB, penyimpanan 128/256 GB, 8 MP.

Tablet ini dibekali dengan Kamera belakang dan kamera depan 8 MP. Tidak hanya itu, tablet ini juga sudah didukung oleh baterai 10000 mAh, mendukung pengisian kabel 33W. Tablet Ini juga sudah menjalankan Android 14 dan HyperOS Xiaomi. Jadi pada dasarnya sama dengan versi non-5G, hanya saja koneksinya lebih cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title