Kerjasama antara Samsung dengan BRI Hasilkan Keuntungan Ini!

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card
Sumber :
  • Viva

Viva Jabar – PT Bank Rakyat Indoneia Tbk tengah berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia dalam rangka peluncuran produk Co-Branding Kartu Kredit BRI-Samsung yang didukung Visa.

Platform Rekomendasi Beli Mobil Baru, Solusi Terbaik Hanya di SEVA!

Kartu kredit tersebut khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan para nasabah BRI yang suka memakai teknologi dan bertransaksi secara digital. 

Lo Khing Seng, selaku Head of MX Business Samsung Indonesia, menjelaskan bahwa Samsung BRI Kredit Card ini ada untuk menjadi solusi pembayaran yang inovatif dan terintegrasi dengan Samsung Pay, sehingga akan memberikan keuntungan dan kemudahan untuk para penggunanya.

Dirumorkan dengan Fuji, Asnawi Buka-bukaan Soal Gaji Kecil dan Banyak Cicilan

Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay,” ujar Lo Khing Seng dalam acara launching Samsung BRI Credit Card pada Selasa, 25 Juni 2024 kemarin, dilansir dari Viva.co.id.

Sedangkan menurut Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI, kerja sama co-branding antara BRI dengan Samsung ini tidak sebatas untuk pemasaran, tetapi juga kerja sama layanan API yang memudahkan pengguna Samsung untuk mengakses berbagai layanan di Samsung BRI Credit Card lewat aplikasi Samsung Pay.

Mau Berlibur Saat Akhir Tahun Ajaran Sekolah? Jangan Lupakan 3 Barang Ini

Launching Ceremony Samsung BRI Credit Card

Photo :
  • Viva

“Dengan co-branding ini, pengguna Samsung maupun K-popers yang merupakan target pasar potensial pemasaran kartu kredit akan mendapatkan kesempatan mendapatkan layanan kartu kredit dan menikmati berbagai promo dan fitur menarik dengan lebih mudah,” jelas Handayani, dilansir dari Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title