Resmi Rilis! Ini Dia Kelebihan Haylou RS3, Wajib Beli!

Haylou RS3
Sumber :
  • Haylou

VIVAJabar – Haylou kembali hadir mengejutkan para pengguna dengan menghadirkan smartwatch terbaru yaitu Haylou RS3. Smartwatch ini diketahui hadir dengan desain yang sangat sporty dan berbagai fitur menarik lainnya.

Intip Spesifikasi Lengkap Redmi Pad Pro 5G

Haylou RS3 diketahui menawarkan spesifikasi yang cukup unggul seperti menghadirkan layar AMOLED 1.2 inci yang dengan resolusi 390 x 390 piksel. Layar ini mampu menampilkan tampilan layar yang mulus, tajam, dan cerah.

Smartwatch ini dibekali dengan chipset MediaTek MT2523D yang dipadukan RAM sebesar 64KB serta penyimpanan internal 128KB. 

Tecno Pova 6: Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni

Meski kapasitas RAM dan penyimpanannya terbatas, namun sudah cukup untuk menjalankan berbagai fitur dasar smartwatch.

Haylou RS3 dibekali dengan ditur menarik seperti hadirnya Bluetooth 5.0 yang memastikan koneksi yang stabil dan cepat dengan perangkat lain. Smartwatch ini dibekali dengan kapasitas baterai cukup mumpuni yaitu 230mAh, yang mampu bertahan hingga 12 hari penggunaan dengan sekali pengisian daya. 

Segera Hadir! Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Watch S4

Selain itu, Haylou RS3 dibekali dengan berbagai fitur unggul lainnya seperti GPS untuk pelacakan rute, sensor detak jantung, pengukur SpO2 untuk kadar oksigen dalam darah, pemantauan tidur, dan 13 mode olahraga yang berbeda. 

Smartwatch ini juga sudah didukung oleh fitur notifikasi dari smartphone, kontrol musik, dan memiliki ketahanan air hingga 5 ATM.

Halaman Selanjutnya
img_title