Perbedaan iPhone XS dan iPhone XS Max dan Harganya, Mana yang Lebih Worth It?

iPhone XS
Sumber :
  • Digital Trends

VIVAJabar – Jika kamu tertarik ingin membeli iPhone SX atau iPhone XS Max, kamu perlu mengetahui perbeaan keduanya agar tidak salah beli. Kedua iPhone ini dirilis pada tahun 2018 bersamaan dengan iPhone XR.

Harga iPhone X Turun Anjlok di Tahun 2024, Cek Spesifikasinya

Di tahun 2024, iPhone XS dan XS Max sudah mengalami banyak penurunan harga. iPhone XS dan XS Max juga masih sangat layak untuk dibeli di tahun ini. Untuk spesifikasinya, kedua iPhone ini juga memiliki beberapa keunggulan, sehingga tidak heran jikan masih banyak orang yang mengincar iPhone ini di tahun 2024.

Dari segi tampilan, iPhone XS dan iPhone XS Max sekilas terlihat mirip dan tidak jauh berbeda. Varian warna dari kedua smartphone ini juga sama, yaitu abu-abu, emas, dan perak. Untuk mengetahui lebih detail, mari simak spesifikasi kedua smartphone keluaran Apple ini.

iPhone 12 Kini Makin Turun, Cek Detail Lengkap Spesifikasi dan Harga Terbaru

Layar dan Desain

Perbedaan yang paling mencolok dari kedua smartphone ini terdapat pada bagian ukurannya. Layar iPhone XS memiliki ukuran standar dan tidak jauh berbeda dengan tampilan iPhone X, yaitu sebesar 5,8 inci. Sementara itu, iPhone XS Max mdemiliki ukuran jumbo, yaitu mencapai 6,5 inci. Resolus iPhone XS Max tentu lebih besar dibandingkan dengan iPhone XS. iPhone XS Max memiliki resolusi sebesar 1242 x2488 piksel, sedangkan iPhone xS memiliki resolusi 1125 x 2436 piksel. 

Lenovo Luncurkan Notebook Flip Yoga Air 14C, Berapakah Harganya?

Kedua smartphone ini memiliki desain dengan logo Apple di posisi atas. Keduanya juga memiliki desain layar berponi yang sama dengan iPhone 13 series. 

Daya Tahan Baterai

Halaman Selanjutnya
img_title