Smart TV Hadirkan Fitur Perlindungan Tambahan, Tak Perlu Khawatir Gampang Rusak!

Smart TV
Sumber :
  • Gadget Viva

VIVAJabar – Dunia teknologi seolah tak henti-hentinya berinovasi agar tetap eksis di era digital saat ini. 

Hanya 1 Jutaan! Ini Dia Spesifikasi Realme C63, Miliki Spek Dewa!

Salah satunya adalah smart TV yang diketahui memunculkan inovasi terbaru dengan fitur canggih. Seperti yang kita ketahui bahwa sejumlah TV sangat sering mengalami kerusakan tanpa tahu penyebab pastinya. 

Hal yang paling sering menyebabkan kerusakan pada smart TV yaitu adanya tegangan rumah yang tidak stabil atau kerusakan pada komponen. Maka dari itu, pengguna perlu berhati-hati agar smart TV tidak cepat rusak, seperti menghindari smart TV terjatuh atau terkena cairan akibat aktivitas dari penghuni rumah atau penyebab lainnya. 

Smart TV Hadirkan Fitur Perlindungan Tambahan, Tak Perlu Khawatir Gampang Rusak!

Maka dari itu, pengguna harus bisa meletakkan smart TV di tempat yang amab agar tidak mudah dijangkau sehingga cepat rusak karena terjatuh atau tersenggol.

Memasang bracket di dinding juga sangat membahayakan bagi smart TV karena bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Gandeng Rekaman Besar, YouTube Rencanakan Hadiri Musik Berbasis AI

Sebenarnya, ada beberapa opsi yang dapat dipertimbangkan untuk menghindari kerusakan pada smart TV salah satunya yautu menggunakan layanan TecProtec for TV yang akan memberikan perlindungan pada smart TV dari kerusakan tidak disengaja atau terkena cairan dan lainnya.

Layanan ini dapat pengguna dapatkan saat akan membeli smart TV di berbagai tempat penjualan elektronik. Bahkan banyak sekali penawaran menarik yang ditawarkan setiap gerai seperti dapat dicicil berapa kali.

Halaman Selanjutnya
img_title