Kuasai Banyak Bahasa! Inilah 5 Rekomendasi AI untuk Belajar Berbagai Bahasa

Belajar Bahasa dengan AI
Sumber :
  • Freepik

Jabar – Belajar bahasa baru memang menantang, tapi juga bisa sangat menyenangkan jika dilakukan dengan cara yang tepat. Di era digital ini, banyak teknologi yang bisa membantu kita dalam belajar bahasa, salah satunya adalah Artificial Intelligence (AI).

6 Tips untuk Belajar Digital Marketing di Zaman Sekarang

Berikut ini adalah beberapa AI yang bisa membantu kamu belajar berbagai bahasa yang ada di dunia.

1. Duolingo: Belajar Bahasa dengan Gaya Permainan

Siapa yang nggak kenal Duolingo? Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan pembelajar bahasa. Dengan menggunakan AI, Duolingo bisa menyesuaikan tingkat kesulitan soal sesuai dengan kemampuanmu. Jadi, kamu nggak akan merasa terlalu sulit atau terlalu mudah. Selain itu, fitur permainan dan tantangannya bikin belajar bahasa jadi lebih menyenangkan. Kamu bisa belajar bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, dan masih banyak lagi.

2. Rosetta Stone: Pengalaman Belajar yang Mendalam

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Rosetta Stone juga salah satu aplikasi belajar bahasa yang menggunakan teknologi AI. Metode belajarnya lebih fokus pada immersion atau pencelupan bahasa, di mana kamu diajak untuk langsung berinteraksi dengan bahasa target. AI di Rosetta Stone membantu mengenali suara dan pengucapanmu, jadi kamu bisa tahu apakah pengucapanmu sudah benar atau belum. Cocok banget buat kamu yang ingin menguasai bahasa dengan lebih serius.

3. Babbel: Pelajaran Singkat yang Efektif

Halaman Selanjutnya
img_title