Nokia Luncurkan HMD Skyline G2: Miliki Spek Dewa!

HMD Skyline G2
Sumber :
  • donanimhaber

VIVAJabar – Nokia merupakan salah satu perusahaan gadget terbesar dan terpopuler di era digital saat ini. Bukan tanpa alasan, Nokia selalu bisa memanjakan para pengguna dengan menghadirkan smartphone yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari. HMD Global, sebagai perusahaan dibalik ponsel Nokia sepertinya ingin membangkitkan kembali nama Lumia pasa seri Skyline mendatang. 

Spesifikasinya Bocor ke Publik: Ini Dia Smartphone Spek Dewa Oppo Find X8

Rumor mengenai HMD Skyline telah heboh beberapa minggu terkahir. Perusahaan ini diketahui akan meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari, yaitu HMD Skyline G2.

Dilansir dari akun twitter @smashx_60 (22/6/2024), HMD Skyline G2 akan dibekali dengan desain yang hamoir serupa dengan Lumia klasik, yaitu kamera utama besar di bagian belakang. 

Oppo Hadirkan Fitur AI Pada Reno 12: Ini Penjelasannya

Smartphone ini kabarnya akan menjadi yang terbaik dari segi fotografi karena hadir dengan kualitas kamera yang sangat mendukung performa fotografi. Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa HMD tidaj hanga mengerjakan satu Skyline, melainkan akan ada dua model.

Akan tetapi, belum diketahui secara pasti, apkah G2 akan menjadi penerus dari Skyline pertama atau model yang lain.

Spesifikasi dan Perkiraan Harga Nokia P Max Bocor ke Publik: Intip di Sini Rinciannya

Kabarnya, HMD Skyline G2 akan diebakali dengan kamera menawan dan sangat cocok bagi pecinta fotografi. 

Terdapat beberapa kemungkinan konfigurasi kamera yang diprediksi akan hadir pada HMD Skyline G2, antara lain: Sensor primer 108 MP + telefoto 12 MP + ultrawide 8 MP Sensor primer 50 MP + telefoto 50 MP + ultrawide 50 MP Sensor primer 200 MP.

Halaman Selanjutnya
img_title